Popular Post

Posted by : raka m farhan Selasa, 16 September 2014



Kenalan nih 
Nama gua Raka Muhamad Farhan
Tanggal 10 - April - 1996  
Lahir di Depok, Jawa Barat
Tepatnya di sebelah Toko Swalayan Giant Jalan Raya Bogor.
Rumah Sakit Tumbuh Kembang nah di sini gua lahir. 

Gua baru bikin blog. Blog ini merupakan alternatif tempat gue menulis sesuatu tentang seputar perkuliahan gue, kehidupan gue, musik, buku, game, dan hal-hal lain yang menarik bagi gue.

Oh iye nih, Gue biasanya di panggil DOYOK
Gak lepas sepertinya panggilan DOYOK itu ke gue 
Gak tau kenapa itu bisa ade panggilan kata DOYOK ke gue. 
Cerita panggilan tersebut itu pertama kali di sebutkan oleh temen yang memalingkan kendaraan motor beat orang tua gua. Yang gua pake sehari - hari untuk bersekolah sewaktu smp.


Klo gua ceritanya orangnya jangan di cari atau di busukin mukanya jangan. Soalnya itu kasus udah kelar dan udah bikin malu orang tuanya. Karna ketauan saat di intrograsi di deket rumah temennya dia bersama para warga dan bokap gua. Padahal pelaku ini masih smp dah berani aja kaya gitu gimana kalo udah dewasa. Untung saja itu temen gua gak masuk sel. Soalnya masalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan. Kalo dia masuk sel yak kesian. Pokoknya Kesian dah mau di busukin mukanya juga gak tega.
Hmmm gak jadi cerita dah ciri - ciri orangnya. Kesian Kalo inget itu masa.
Dan panggilan DOYOK tersebut masih berlanjut sampai sekarang.

Sekian dulu perkenalan kita 
MOGA MOGA ADA YANG BACA !! :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © MBUL - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Raka Muhamad Farhan -